Rabu, 06 Maret 2013

Something Different With SMPN 3 Sidoarjo

Assalamualaikum Wr. Wb.
Terima kasih kepada guru didik TIK yang juga berperan sebagai wali kelas saya, Bpk. Syaiful B.
Mari kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena rahmat dan hidayahnya kita dapat menjalani hidup ini dengan sehat wal'afiat, dan saya dapat mengerjakan blog ini yang kebetulan juga tugas ujian praktek TIK SMPN 3 Sidoarjo.

Hal ini juga membuat saya senang dan bangga akan SMPN 3 Sidoarjo, karena selain sekolah favourite, sekolah ini tidak melupakan teknologi yang ada pada komputer khususnya dalam internet. Jadi tidak ada ruginya deh sekolah di SMPN 3 Sidoarjo. Ketika setelah ujian akhir semester 1, saya dan siswa kelas 9 lainya diajak ber "Explore" ke pulau dewata, yakni Bali, sama seperti tema blog saya yaitu "English Study Tour Bali". Kami selain bertamasya di sana, juga diberi tantangan. Apa tantanganya...? Simak dan ikuti blog saya.... :D
URL : http://naufalrazan10382.blogspot.com/2013/03/something-different-with-smpn-3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar