Kamis, 07 Maret 2013

Hari Pertama Menuju Bali


  

بسم الله الرحمن الرحيم


2.1 Hari Pertama 

     Perjalan saat itu merupakan perjalanan pertama saya ke Bali, karena saya memang benar-benar belum pernah ke Bali. Jadi saya mempersiapkan barang-barang penting dan snack menjelang pergi ke Bali. Seperti,   baju, kaos, celana, celana pendek, seragam sekolah, kaca mata, sandal, sepatu, obat-obatan (seperlunya) dan alat sholat. Tidak lupa snack nya,, :'). Sekitar selama empat jam kami melakukan perjalanan menuju paiton untuk sarapan di RM. Utama Raya di Ketapang dan kami sarapan dengan lahap.

                                                

  Saya dan kawan saya (Darry) di RM. Utama Raya
E







                              
                  Perjalanan di Situbondo terlihat pabrik tenaga listrik Jawa-Bali G


     Setelah sarapan, kami langsung menuju pelabuhan ketapang untuk menyebrang menuju pulau Bali.


Saya dan kawan-kawan saya
Saya dan kawan-kawan berada di kapal
E


Terlihat dari dalam kapal F










     Setelah sampai di pelabuhan gilimanuk, saya yakin itu berada di pulau Dewata, kami menuju Hotel Nirmala untuk beristirahat dan bermimpi indah. Saya dan Nata membeli nasi bebek tepat disebelah hotel, karena kami kelaparan. Dan kemudian kami tidur untuk esok hari.



     


                                                
URL : http://naufalrazan10382.blogspot.com/2013/03/hari-pertama-menuju-bali.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar